eBook terjemah Tafsir Jalalain

,
Dikalangan pelajar islam Indonesia tafsir ini sudah begitu dikenal dan menjadi acuan studi tafsir al Qur an tahap awal. Termasuk kategori tafsir bilma'qul namun tetap sesuai jalur bilma'tsur yang dikarang dua Imam Jalaluddin yaitu Jalaluddin al Mahally dan Jalaluddin as Suyuthi. Tafsir yang ringkas, mungkin paling ringkas setelah Tafsir Tanwirul Miqbas namun amat memadai untuk memahami maksud dan makna al Qur an al karim sehingga mendapat sambutan luar biasa dari ulama lainnya dan mendorong mereka untuk memberikan komentar pada tafsir ini, salah satunya yaitu Hasyiah al jamal 'alal Jalalain.


Ebook Tafsir Jalalain ini menampilkan tafsir Jalalain dalam bahasa aslinya (Arab) disertai terjemahannya, ayat demi ayat. Jangan kuatir, Tafsir Jalalain beserta terjemahan Indonesia ini lengkap 30 Juz atau 114 surat! Ebook ini diterbitkan di bawah nama Pesantren Persatuan Islam (Persis) 91 Kota Tasikmalaya, dan merupakan final version, dikompilasi CHM oleh Dani Hidayat (
http://www.maktabah-alhidayah.tk atau email: rabbany1981@gmail.com). Semoga Allah subhanahu wata'ala memberikan ganjaran kebaikan yang berlipatganda kepada mereka.


Tunggu apa lagi?! Jangan sia-siakan kesempatan berharga ini. Download segera ebook gratis tapi bermutu (tampilannya bagus dan tulisannya rapi) dalam format CHM ini! Jangan lupa menginformasikan ebook ini kepada keluarga dan rekan-rekan anda agar turut menikmati sajian tafsir al-Quran. Mari gelorakan gerakan membaca, mendengarkan dan mempelajari al-Quran.

Download di sini
Semoga bermanfa'at...

Catatan :
Namun sebaiknya cara penelaahan yang lebih baik adalah tetap merujuk pada teks aslinya yang berbahasa arab.